Vol 3, No 01 (2018)

No 01 Volume 03 2018

Table of Contents

Articles

Pengaruh Modul Pembelajaran dengan Model Pendekatan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kompetensi Siswa dalam Mata Pelajaran Administrasi Server Studi Kasus di SMK Negeri 2 Surabaya PDF
Cahyo Eko Prasetio, Bambang Sujatmiko
Modul Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Jaringan Nirkabel pada Materi Hotspot Mikrotik Berbasis Project Based Learning untuk Peningkatan Kompetensi Pengaturan (Konfigurasi) Mikrotik
Dionisius Enanta Samastabuana, Bambang Sujatmiko

Articles

Pengembangan Media Pembelajaran Aplikasi Pengambilan Sudut Gambar Menggunakan Metode Markerless Augmented Reality Berbasis android PDF
RAMADHANI RANI R

Articles

Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Augmented Reality Pada Model Pembelajaran Project Based Learning Di SMK N 2 Lamongan PDF
Bobby Trianda Rexa

Articles

PENGEMBANGAN GAME BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNIK ANIMASI 2D KELAS XI MM DI SMKN 1 KOTA MOJOKERTO PDF
LUTFIA NINGTIAS, RINA HARIMURTI

Articles

PENGEMBANGAN SISTEM KUESIONER DARING DENGAN METODE WEIGHT PRODUCT UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LPK CYBER COMPUTER PDF
Wimona Talitha Fendya, SETYA CHENDRA WIBAWA

Articles

PENGEMBANGAN UJIAN BERBASIS KOMPUTER SEBAGAI PERANGKAT ULANGAN HARIAN DI SMKN 1 KOTA MOJOKERTO PDF
ANWAR KHOIRI, RINA HARIMURTI

Articles

PENGEMBANGAN APLIKASI PENGENALAN PROFIL JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID PDF
YAYUK SUHARNING RAHAYU, SETYA CHENDRA WIBAWA

Articles

PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS SCHOOLOGY MOBILE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR KELAS X TKJ DI SMK PAHLAWAN MOJOSARI PDF
PUNGKY ACHMAD SULAIMAN, SETYA CHENDRA WIBAWA

Articles

PENGEMBANGAN APLIKASI KAMUS BAHASA PEMROGRAMAN C++ BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI KOGNITIF MATA KULIAH STRUKTUR DATA PDF
ILMI RAMADHANA, BAMBANG SUJATMIKO

Articles

PENGEMBANGAN EVALUASI PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN JAVA MELALUI ISPRING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PDF
ROSDAMA YULIANTO, BAMBANG SUJATMIKO

Articles

PENGEMBANGAN MODUL SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL BERDASARKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) KELAS X RPL SMK NEGERI 2 SURABAYA PDF
ACHMAD RIFAI, SETYA CHENDRA WIBAWA

Articles

Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Berbantuan Epub Berdasarkan Pendekatakan Gaya Belajar VARK Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa PDF
IMAM TAQRIDUAN, SETYA CHENDRA WIBAWA

Articles

Pengembangan Game Untuk Materi Relational Database Management System Pada Mata Pelajaran Basis Data Di Sekolah Menengah Kejuruan PDF
ULUL INTAN SETIANINGRUM, YENI ANISTYASARI

Articles

Pengaruh Minat Siswa Dalam Memilih Bidang Keahlian Terhadap Prestasi Belajar Siswa Di SMK Negeri 1 Surabaya PDF
MUHAMMAD FAISAL FANANI, RINA HARIMURTI

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME RPG UNTUK MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN GAME DI SMK NEGERI 12 SURABAYA PDF
Muhammad Afrizal Bakhri, BAMBANG SUJATMIKO


ISSN: 2540-9263