Vol 2, No 01 (2017)

No 01 Volume 02 2017

Table of Contents

Articles

Penerapan Media Pembelajaran Authoring Tool pada Mata Pelajaran Pemrograman Web untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X di SMK Negeri 3 Surabaya PDF
ADYAR KHASHIN

Articles

Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Media Facebook untuk Kelas X TKJ pada Standar Kompetensi Jaringan Dasar di SMK Negeri 1 Pungging - Mojokerto PDF
INDAH KURNIAWAN

Articles

Penerapan Model Pembelajaran Student Centered Learning Berbasis Media Pembelajaran Google For Education Untuk Meningkatkan Surabaya Hasil Belajar Siswa Pada Bidang Kejuruan Multimedia  Smk Negeri 3 Surabaya PDF
Rahmat Hermanto

Articles

Pengembangan Modul Berbasis E-Learning dengan Menggunakan CMS Joomla pada Mata Pelajaran Animasi 2D Kelas XI di SMKN 3 Surabaya PDF
M FANDI PRATAMA

Articles

Implementasi Lectora Inspire Sebagai Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi Siswa Kelas X MM SMK Negeri 3 Bojonegoro PDF
M. NIZAR CHARIRI

Articles

Pengaruh Penggunaan E-commerce Dalam Proses Penjualan Terhadap Minat Berwirausaha Siswa SMK Ngraho PDF
DIYAH CHANDRA KARTIKA SARI

Articles

Pengaruh Penerapan Tools Google Classroom pada Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa PDF
Diemas Bagas Panca Pradana

Articles

Penerapan Edmodo Dengan Model Cooperative  Learning Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi PDF
AGUNG WAHONO

Articles

Penerapan Modul Penggunaan Fitur Activity Wizard pada Cisco Packet Tracer Sebagai Media Evaluasi Pembelajaran pada Mata Pelajaran Rancang Bangun Jaringan PDF
Kevin Patria Kusuma

Articles

Pengembangan Problem Based Learning dengan Schoology pada Kompetensi dasar Menganalisis Kebutuhan Server untuk Lalu Lintas dan Aplikasi Jaringan Kelas XI-TKJ di SMK Negeri 1 Pungging Mojokerto PDF
Rachmat Purwanto

Articles

Penerapan Modul Ajar Praktikum Implementasi Routing Jaringan dengan Menggunakan Metarouter Mikrotik pada Mata Pelajaran Rancang Bangun Jaringan PDF
Muchamad Ilham Nur Saputro

Articles

Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Android Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Terhadap Respon Siswa PDF
Dyah Ayu Novani

Articles

Pengembangan Media Pembelajaran Jaringan Komputer Berbasis Android Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di Smk Antartika Surabaya PDF
ADRIAN YOGIE PRANATA WIJAYA

Articles

Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Bergenre Side-Scroliing Platformer PDF
FANY ROSITA DEWI

Articles

Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Augmented Reality untuk Mengetahui Faktor Motivasi Siswa PDF
MITA EDTRIKAWATI

Articles

Pengembangan Mobile Webtoon Pada Mata Kuliah Pemrograman Game DiUniversitas Negeri Surabaya PDF
DIAN BAGUS HARMOKO

Articles

Pengembangan Simulator Pencahayaan Kamera dengan Menggunakan  Augmented Reality Berbasis Marker pada Platform Android PDF
Daning Singgih Katmitasari

Articles

Pengembangan Media Pembelajaran Berdasarkan Gaya Belajar Siswa untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar PDF
Miftachul Choir

Articles

Pengembangan Aplikasi Penilaian Ujian Essay Berbasis Online Menggunakan Algoritma Nazief dan Adriani dengan Metode Cosine Similarity PDF
MOHAMMAD AGUS SALIM

Articles

Pengembangan E-Learning Berbasis Schoology untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Kelas X TKJ PDF
DEVY MELIANA PUTRI SUGIARTO

Articles

Pengembangan Ujian Online Berbasis Bank Soal pada Mata Pelajaran Sistem Komputer Kelas X TKJ di SMK Negeri 1 Surabaya PDF
FITRA AMY RACHMANINGRUM

Articles

PROJECT BASED LEARNING SEBAGAI PENYELESAIAN MASALAH MATERI SUBNETTINGPADA MATA PELAJARAN RANCANG BANGUN JARINGAN DI SMK NEGERI 2 SURABAYA PDF
FACHRUR ROZAQ

Articles

PENGEMBANGAN GAME EDUKASI “KRISHNA ADVENTURE” DENGAN METODE PEMBELAJARAN MENYENANGKAN (JOYFUL LEARNING) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI “KRISHNA ADVENTURE” DENGAN METODE PEMBELAJARAN MENYENANGKAN (JOYFUL LEARNING) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI “KRISHNA ADVENTURE” DENGAN METODE PEMBELAJARAN MENYENANGKAN (JOYFUL LEARNING) PDF
DEWA AYU PRISMA DEWI

Articles

PENERAPAN SELF DIRECTED LEARNING BERBASIS MOODLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI TEKNIK KOMPUTER JARINGAN PDF
Benazir Cahya Abadi

Articles

PENGEMBANGAN E-CONTENT PADA LMS (LEARNING MANAGEMENT SYSTEM) BERBASIS MOODLE PADA MATA PELAJARAN PERAKITAN KOMPUTER KELAS X DI SMK NEGERI 1 SAMBENG LAMONGAN
Endang Suprani

Articles

PENGEMBANGAN APLIKASI PENGENALAN PROFIL SEKOLAH BERBASIS AUGMENTED REALITYSEBAGAI MEDIA INFORMASI DI SMK NEGERI SUMBEREJO PDF
TYO WILDAN AFRIZAL FARDANI

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS CLAROLINE PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR DI SMK NEGERI 1 JETIS MOJOKERTO PDF
ARY ARGUBHY

Articles

PENGARUH PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN MOODLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA BIDANG KEJURUAN TKJ DI SMKN 3 BUDURAN PDF
Rosyid Kurniawan Setyobudi

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN SISTEM KOMPUTER DI SMK NEGERI 3 BUDURAN PDF
Janida Syakbandani


ISSN: 2540-9263