Vol 6, No 1 (201)

Edisi Wisuda Maret 2018

Table of Contents

Articles

UNAAN MEDIA PERMAINAN DOKONI KARUTA TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG BAB 6 BUKU “NIHONGO KIRAKIRA” SISWA KELAS X SMAN 1 PURI MOJOKERTO TAHUN AJARAN 2017/2018
Siti Nur Afifah
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN DOKONI KARUTA TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG BAB 6 BUKU “NIHONGO KIRAKIRA” SISWA KELAS X SMAN 1 PURI MOJOKERTO TAHUN AJARAN 2017/2018 PDF
Siti Nur Afifah
Analisis Kemampuan Berbicara Bahasa Jepang Melalui Teknik Role Play dalam buku Nihongo Kirakira BAB 13 14 dan 15 Pada Siswa Kelas XI Bahasa MA Negeri 1 Mojokerto XML
Diana Lusfita

Articles

PENGARUH PERMAINAN TRUTH OR DARE TERHADAP PENINGKATAN PENGUASAAN KATA KERJA BENTUK ~て, ~てDAN  ~てくださいPADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PURI MOJOKERTO TAHUN AJARAN 2016/2017 DOC
Tita Handayani

Articles

KENDALA MENULIS HURUF HIRAGANA SISWA SMAN 4 KOTA PROBOLINGGOTAHUN AJARAN 2016-2017 PDF
Chitra Dewi Pertiwi

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA KARTU HINO UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA HURUF HIRAGANA あーん DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG PDF
Alfi Rohmaniyah

Articles

WUJUD PESAN MORAL PADA DōYō DALAM MINNA NO DōYō VOLUME 2 DAN 3 PDF
AMADEA MOURZENA NAFISA, YOVINZA BETHVINE SOPAHELUWAKAN

Articles

Analisis Haiku Karya Matsuo Basho Kajian Stilistika PDF
MUCHAMAD LUTFI NASIR, INA IKA PRATITA

Articles

Majas Perbandingan dalam Album Doubles Best oleh Sukima Switch PDF
SILVI YUSLAM N, INA IKA PRATITA

Articles

KARAKTER KEPEMIMPINAN TOKOH UTAMA ODA NOBUNAGA DALAM NOVEL ODA NOBUNAGA KARYA SOHACHI YAMAOKA DAN ODA NOBUNAGA KARYA SAKAGUCHI ANGO PDF
ARMAN ADI SAPUTRO, RUSMIYATI

Articles

PENGEMBANGAN PERMAINAN モノポリーひらがな SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN HURUF HIRAGANA PADA SISWA KELAS X-IBB SMA NEGERI 3 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018 PDF
SITI ISTIAROH, NISE SAMUDRA SASANTI

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN E-MAZE UNTUK MEMAHAMI CERITA RAKYAT JEPANG SARU KANI GASSEN 『サルカニ合戦』 PDF
YUNIAR PRASTIWI

Articles

KONFLIK SOSIAL PADA TOKOH UTAMA MATSUNAGA SEIICHIRO (松永誠一郎) DALAM NOVEL YOSHIWARA GOMENJO『吉原御免状』 KARYA RYŪ KEIICHIRŌ (隆慶一郎) PDF
RIZKI UTAMI

Articles

PENGARUH PEMBERIAN MOTIVASI MODEL ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP PENGUASAAN HURUF KATAKANA SISWA KELAS XI ALAM 1 SMA MUHAMMADIYAH 4 SURABAYA PDF
CHYTTA ROZALLIEA

Articles

PRINSIP SUPERIORITAS YANG TERDAPAT PADA TOKOH UTAMA WATARAI MAO「渡来真緒」DALAM NOVEL HIDAMARI NO KANOJO「陽だまりの彼女」 KARYA KOSHIGAYA OSAMU「越谷オサム」 PDF
EVA RAHMAWATI ROMADLON

Articles

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP KEMAMPUAN PENGUASAAN HURUF HIRAGANA SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 4 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018 PDF
KIKI WAHYUNINGSIH

Articles

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA APLIKASI "HIRAGANA BENTOU" BERBASIS ANDROID TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS HURUF HIRAGANA SISWA KELAS X IPS 5 SMA KEMALA BHAYANGKARI 3 PUSDIK SABHARA PORONG TAHUN AJARAN 2017/2018 PDF
AZIZAH RAMADHANI MUSLIM

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA APLIKASI BERBASIS ANDROID ‘KANJI NO BENKYOU (KANBEN)’ SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KANJI LEVEL SHOKYUU (DASAR) PDF
ARUM ASHFARAINI

Articles

ANALISIS KESALAHAN MENULIS KOSAKATA KATAKANA MEISHI PADA SISWA KELAS XI BAHASA SMA NEGERI 1 GRATI TAHUN AJARAN 2017/2018 PDF
UYUN SUCIWATI

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA MUSIC VIDEO KAZOKU UNTUK PEMBELAJARAN KOSAKATA KAZOKU PADA KELAS XI APK 1 SMK PGRI 13 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018 PDF
RIZKI AVRILIAN NUR DAYANTO

Articles

Pengaruh Penggunaan Media Game Animasi “Adventure In The School” Berbasis Powerpoint terhadap Penguasaan Kosakata Kata Benda Bahasa Jepang Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Sidoarjo Tahun Ajaran 2017/2018 PDF
KHARISMA NOVIANA WARDANI

Articles

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOTOBA O SAGASU TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS SAKUBUN KELAS XI SMA KEMALA BHAYANGKARI 3 PUSDIK SABHARA PORONG TAHUN AJARAN 2017/2018 PDF
ADE SYIFA DWI NURIYA

Articles

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE COOPERATIVE SCRIPT PADA KETERAMPILAN MENYIMAK BAHASA JEPANG SISWA KELAS XI LINTAS MINAT SMAN 22 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018 PDF
DEA BERLIAN WAHYU ILHAMMY

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA BUKU TEMPEL (SCRAPBOOK) UNTUK MEMAHAMI KEBUDAYAAN JEPANG DALAM MINNA NO DOUYOU DAI NI SHUU PDF
INDRA SETYANI MARGI UTAMI

Articles

Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Make a Match Pada Kemampuan Berbicara Siswa Kelas XI IPA 5 SMAN 1 Sumenep Tahun Ajaran 2017/2018 PDF
INDAH IRMAYANTI

Articles

PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MURDER DAN TGT DALAM PEMBELAJARAN MATERI PERUBAHAN KATA KERJA BAHASA JEPANG PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MURDER DAN TGT DALAM PEMBELAJARAN MATERI PERUBAHAN KATA KERJA BAHASA JEPANG SISWA KELAS XI BAHASA SMAN 3 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018 PDF
NURALIVA WAHYU SEVIANI

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA BUSY BOOK UNTUK MEMPERKENALKAN BUDAYA JEPANG DALAM DOUYOU (童謡) BERTEMA NENCHUUGYOUJI (年中行事) PDF
SAVITRI INDRASWARI

Articles

EFEKTIVITAS MEDIA CARD MATCH TERHADAP KEMAMPUAN PENGUASAAN KOSAKATA BENDA (MOCHIMONO) DAN (KYOUSHITSU NO NAKA) SISWA KELAS X SMA NEGERI 17 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018 PDF
QOYIMATUS SYIFA

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN MONOPOLI KATAKANA (MONOKATA) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KOSAKATA KATAKANA MEISHI SISWA KELAS XI IBB 2 SMA NEGERI 1 BANGIL TAHUN AJARAN 2017/2018 PDF
AFITA KURNIAWATI

Articles

ANALISIS KEMAMPUAN BERBICARA BAHASA JEPANG MELALUI TEKNIK ROLE PLAY DALAM BUKU NIHONGO KIRAKIRA BAB 13 (パダンにすんでいます)、14 (よくそうじをします)、15 (いまでしゅくだいをします) PDF
DIANA LUSFITA

Articles

EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE PADA PENGUASAAN KOSAKATA BENDA (MEISHI) BAHASA JEPANG SISWA KELAS XI SMAN 1 PAPAR TAHUN PELAJARAN 2017-2018 PDF
LULUK ATUL BADRIYAH

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA VISUAL DISPLAY BOARD STRIP STORY UNTUK MENGENALKAN KOSAKATA DALAM CERITA RAKYAT JEPANG HAGOROMO PDF
MEI RENDYANA NUR EKARANI