Vol 1, No 2 (2013)

Edisi Wisuda Oktober 2013

Table of Contents

Articles

FUNGSI LATAR TEMPAT PADA SHIMAMURA 『島村』DALAM NOVEL YUKIGUNI 『雪国』KARYA KAWABATA YASUNARI (川端康成) PDF
Leli Septy Fajar Wati

Articles

PENGARUH MEDIA PERMAINAN PUZZLE TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG SISWA KELAS X-6 SMA NEGERI SIDAYU GRESIK TAHUN AJARAN 2012/2013 PDF
FAHIMATUL ULA

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA GOI GAME BERBASIS WEB PADA PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JEPANG BUKU NIHONGO 1 DI SMA PDF
ATIM MUFARRIDAH

Articles

PENGARUH PENGGUNAAN METODE PERMAINAN KOMUNIKATA TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS HURUF HIRAGANA SISWA KELAS X-8 SMA TRIMURTI SURABAYA PDF
NOVITA ARDYANI

Articles

PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI CARD SORT TERHADAP PENGUASAAN POLA KALIMAT BAHASA JEPANG SISWA KELAS X SMA// PDF
FITRI RIZKIYATI

Articles

PENGARUH PENGGUNAAN METODE PERMAINAN TENNIS VERBAL TERHADAP KEMAMPUAN KOSAKATA BAHASA JEPANG KELAS X-2 SMAN 2 LAMONGAN TAHUN AJARAN 2012-2013 PDF
GIGIH DWI PENGGALIH

Articles

Pengembangan Multimedia Digital Interaktif Sakura San No Ie「桜さんの家」 Untuk Meningkatkan Kemampuan Penguasaan Kosakata Bahasa Jepang Buku Sakura Di SMA PDF
ANNISA HIKKI

Articles

Pengembangan Multimedia Permainan Interaktif Search and Find Berbasis Adobe Flash Untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata [語彙] Bahasa Jepang Siswa Kelas X SMAN 1 Bangil PDF
NAILY ZAHROTUL FITRIYANI

Articles

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN TABOO TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG KELAS X.2 SMA NEGERI 1 MAGETAN TAHUN AJARAN 2012/ 2013 PDF
YULIS ANDRIANA

Articles

PENERAPAN METODE BELAJAR QUANTUM MEMORIZER TEKNIK AKROSTIK DAN PASAK NOMOR PADA PENGUASAAN HURUF HIRAGANA SISWA KELAS X SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA PDF
DITA ASTRI PERMITHASARI