Vol 8, No 3 (2019)

Jurnal Mathedunesa Volume 8 Nomor 3 Tahun 2019

Table of Contents

Psychology

Cognitive Processes of High Mathematics Anxiety Student in Solving Area Conservation Problem PDF
Khoirun Nisa', Rooselyna Ekawati 454-458
Profil Penalaran Aljabar Siswa SMA yang Memiliki Kecerdasan Linguistik dan Logis-Matematis dalam Memecahkan Masalah Matematika PDF
Ulifah Istinaro, Rini Setianingsih 459-464
The Profile of Junior High School Students about PISA Problem Solving Based on Personality Type PDF
Siti Mar'atus Solichah, Raden Sulaiman 465-471
Representasi Matematis Siswa SMP dalam Meyelesaikan Masalah Segiempat Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin PDF
Setyaning Proboretno, Pradnyo Wijayanti 472-476
Profil Berpikir Aljabar Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Kontekstual Ditinjau dari Kemampuan Matematika PDF
Siti Laiyinun Yusrina, Masriyah Masriyah 477-484
Representasi Matematis Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Kontekstual Ditinjau dari Kemampuan Matematika PDF
Wike Wijayanti, Siti Magfirotun Amin 492-499
Students’ Open-Ended Problem Solving Strategy Based on Visual-spatial and Logical-mathematical Intelligence PDF
Maulidna Wahyu Pratiwi, Rooselyna Ekawati 507-511

Teaching Innovation

Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dengan Metode Mind Mapping pada Materi Segiempat di Kelas VII SMP PDF
Abriyanti Oktafiani, Rini Setianingsih 485-481

Evaluation

Identifikasi Miskonsepsi Siswa SMAN di Kediri Menggunakan Certainty Of Response Index (CRI) Termodifikasi pada Materi Trigonometri PDF
Putri Aprilita Dina, Abdul Haris Rosyidi 500-506


ISSN: 2301-9085