Reader Comments

Sewa Mobil Murah di Kuta Bali

by Rental Mobil Bali Lepas Kunci (2019-09-01)


rental mobil bali lepas kunci - Delegasi kementerian industri Indonesia melakukan kunjungan baru-baru ini ke Taiwan untuk menarik perusahaan semikonduktor untuk berinvestasi di Indonesia.

"Beberapa waktu yang lalu, kami telah mengunjungi Taiwan untuk mencari perusahaan yang akan berinvestasi di industri semikonduktor Indonesia, karena komponen ini dapat dipasarkan di mana-mana," Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Industri Elektronik Kementerian Perindustrian Harjanto menyatakan di sini Kamis.

Industri semikonduktor membutuhkan sejumlah besar dana, dan untuk tujuan ini, kementerian telah secara khusus mendekati perusahaan semikonduktor Taiwan untuk berinvestasi di Indonesia, ungkapnya.

"Saat ini, Indonesia hanya memiliki satu industri semikonduktor di Batam. Kami ingin lebih banyak perusahaan semikonduktor beroperasi (di Indonesia)," tegasnya.

Harjanto mengatakan bahwa Indonesia saat ini memiliki beberapa industri elektronik hilir. Oleh karena itu, sekarang saatnya untuk mengalihkan mereka ke industri hulu dan hilir.

"Kami ingin mendorong industri midstream untuk menjadi industri hulu di negara ini," tambahnya.



ISSN: 2338-8005