Reader Comments

Dimana Anda Harus Mencari Wisata Pantai Indrayanti

"Debora Wong" (2020-05-31)


pantai indrayanti Di Bagian Tengah Pantai merupakan Jalur menuju Pulau Kecil yang di kenala dengan Pulau Drini, di jalur tersebut terdapat kumpulan pasir berwarna hitam dengan diameter yang sangat halus bercampur dengan pasir putih yang lembut menurut informasi pasir hitam ini berasal dari sungai bawah Tanah yang bermuara di pantai Drini. Ibu penjual mie bercerita kalau tahah sepanjang pantai ini adalah tanah milik pribadi beberapa orang penduduk setempat. Malioboro merupakan sebuah tempat pusat perbelanjaan dari semua jenis dan macam pernak pernik, disana berdiri kokoh toko-toko, mall-mall seperti mall maliboro, ramai mall, ramayana mall, dan beberapa mall besar lainnya. Yang terbaru ada Jembatan gantung yang bisa kamu sebrangi bersama pemandu, keduanya cukup ekstrim ya kelihatannya, berani coba? Akhir - akhir ini dalam beberapa lokasi rantau Gunung Kidul lumayan tren menjadi salah satu alternatif wisata snorkeling. Satu persatu pantai-pantai indah itu aku pijaki, beberapa diantaranya memiliki fasilitas biasa yang lengkap satwa bagus.

Satu Hal Penting Sebelum Mencari Pantai Di Gunung Kidul

Vasilitas di mantai drini terbilang lengkap. Sebuah konsekuensi yang sering kali dipandang sebelah mata ketika sebuah tempat wisata mulai dieksploitasi untuk tujuan komersial. Kalau ingin berburu keindahan pantai di Gunung Kidul kamu bisa memulainya dengan berburu untuk booking lion air menuju Jogjakarta. Berbagai masakan ikan laut dapat diperoleh dengan harga cukup terjangkau. Pokoknya mengasyikkan sekali. Di Pantai Slili ini pula kita banyak warung-warung makan dengan berbagai macam masakan. Utamanya penganan binatang laut seperti ikan, cumi-cumi satwa lain sebagainya. 4. Pantai DriniCiri khas pantai Drini adalah keberadaan sebuah pulau kecil yang memisahkan pantai menjadi dua bagian: timur dan barat.



Pantai Di Gunung Kidul

pantai di gunung kidul Darat ini terkenal sederajat tempat berburu lobster oleh masyarakat kira-kira. Apalagi adik ku yang cowok "Lutfi" asyik banget berburu gurita, kelomang satwa hewan pantai yang lain2x. Sebenarnya kereta gantung ini dulunya dipakai nelayan untuk berburu lobster, namun kini kamu juga bisa menaikinya sambil mendapat sensasi dihempas riak di atas medium gantung. Anda juga bisa menikmati keindahan karang yang ada dipantai dan tentu ombak yang menerpa karang serta pasir pantai. Pantai berikutnya adalah rantau Sepanjang yang berada sebelah timur rantau kukup. Di sekitar utara, terdapat bebukitan Karst atau kapur dan batuan karang yang kokoh. Sejumlah gazebo kokoh tampil menghadap lautan roboh. Bicara fasilitas, dalam pesisir pantai, banyak berdiri kafe mau pun resto. Itu saja sudah siang hari bolong, banyak pengunjung yang sudah pulang (dan yang mau lihat sunset belom datang), atau dalam perjalanan ‘pindah‘ ke pantai-pantai di sebelahnya seperti Pantai Indrayanti, Pantai Sundak, Pantai Krakal, Pantai Kukup dan lain sebagainya.

Gunung Kidul memiliki hamparan pasir putih yang sangat indah.

Anda tinggal mau menginap di tempat penginapan yang mahal atau murah. Secara geografis, pantai Indrayanti masih satu deret lokasi dengan Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Krakal serta Pantai Sundak. Pantai Drini ini terhampit oleh dua bukit dibagian timur dan dibagian barat, jika kamu naik ke bukit tersebut akan terlihat keindahan pantai drini dari dataran tinggi. Pantai Indrayanti Gunung Kidul memiliki hamparan pasir putih yang sangat indah. Kemudian saya turun kembali dan menuju Pantai Sarangan, ketika saya kesana ada sekelompok orang Camping di pinggir pantai dan pengunjung pantai lainnya tidak ada. Lokasinya dapat diakses melalui satu akses jalan menuju di Pantai Sadranan. Biaya masuknya pun semua terjangkau, hanya Rp 10. 000 yen saja dapat refleks menikmati indahnya pesisir drini.



Tapi sesampainya dalam sana, mata awak akan terbelalak tahu indahnya tebing secara berpadu dengan deburan ombak. Jadi bila anda merasa kelaparan setelah menikmati indahnya pantai drini, engkau bisa juga menikmati kulinernya. Ada banyak gazebo di tepi pantai yang bisa kamu gunakan untuk menghabiskan waktu sambil menikmati pantai. Gunung Kidul merupakan salah satu kabupaten di daerah Jogjakarta yang menyimpan pesona alami pantai yang masih tersembunyi dan menjadi surganya pecinta wisata alam. Ketika saya mencoba memandangi sekilas kondisi pantainya, ternyata masih banyak sampah dedaunan dan ranting yang tersebar di pantai. Harganya memang cukup membuat kamu merogoh kocek lebih di dalam, tetapi pengalaman yang kamu dapatkan juga sebanding dengan pengalaman yang mendebarkan ini.