Reader Comments

Kapan Waktu yang Tepat Mencari Pantai Indrayanti Gunung Kidul

"Vicky Schnieders" (2020-05-31)


Tak banyak fasilitas yang tersedia disini namun parkir kendaraan sangat luas dengan tarif Rp.2,000/motor atau Rp.5,000/mobil dan biaya masuk sebesar Rp.3,000/orang. Tarif bus menuju Wonosari rata-rata Rp 5.000. perjalanan menempuh waktu sekitar 1 jam. Artikel ini di beri judul Objek Wisata Pantai Di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta. Konsekuensi dari itu semua adalah kemacetan di jalur jalan menuju obyek wisata pantai di Gunung Kidul itu. Terlepas dari itu semua Pantai Parangtritis merupakan a must seen travel object untuk dikunjungi saat anda di Yogyakarta.



Satu Hal Penting Sebelum Mencari Pantai Indrayanti

pantai indrayanti Semoga bermanfaat untuk saodara segenap. Semoga artikel wisata tersebut bermanfaat kira anda yang mencoba informasi seputar obyek wisata terupdate & terpopuler. Pantai Ngobaran merupakan pantai pertama yang kami singgahi, pantai kaya akan seni budaya dan pesona yang menakjubkan, pantai ini di kenal dengan Bali kecil di Gunung Kidul, kenapa begitu? Ada ratusan pantai yang sudah terkenal sejak lama atau baru beberapa tahun terakhir ini namanya menjadi hit. Jauh-jauh hari abdi berencana untuk stop pekan di pesisir dan sudah ditentukan tanggal 5 Juli 2014 ini kita akan mengunjungi dua pantai sekaligus. Bukit yang berada disamping pantai ini juga sudah semakin dibangun sehingga kita juga dapat dengan mudah naik keatasnya.

Bagaimanapun kami siap untuk melakukan perjalanan panjang selama 3 jam, wajar saja karena saat kami melakukan perjalanan dengan sangat menikmati panjangnya jalan raya yang berada hutan untuk menuju pantai itu. Tempat pantai Indrayanti tersebut yang bersih dan sedikit ada suasana di pantai Bali. Selain garis pantai yang jenjang, pantai cantik Krakal ini juga memiliki air laut dengan bening sehingga benar cocok untuk berenang. Pantai Indrayanti terkenal dengan pasirnya yang putih. Pastinya juga, anda akan terkagum-kagum dengan keindahan yang ada di pantai paling indah di Gunung Kidul ini.



Pantai Baron banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara karena terkenal akan keindahan pemandangan pantai yang disuguhkan. Pada setiap tahun, nelayan provinsial rutin menggelar upacara sedekah laut yang diadakan pada hari Syuro (bulan di dalam kalender Jawa). Jogja. Pantai Indrayanti menyuguhkan pemandangan yang luar biasa, air lautnya masih bening kebiru-biruan. Konon, dengan mengunjungi lokasi pertemuan air tawar dan air laut di Pantai Baron ini, makan dua insan dari status atau golongan yang berbeda dapat bersatu. Dari masing-masing pantai Gunungkidul punya keistimewaan yang berbeda-beda. Kamu yang bobi main layangan ataupun bola volley jangan melewatkan permainan seru ini ketika di Pantai Indrayanti. Kalo udah pernah nyoba pasti nagih 😀.



Wisata Pantai Di Jogja

Wisatawan yang pernah berkunjung ke pantai ini tentu tak akan sempat ingkar untuk menyiarkan bahwa Pantai Sundak dan lingkunganya benar2 menakjubkan. Hampir bisa dipastikan setiap musim liburan, jalan-jalan yang menuju ke arah obyek wisata pantai di Gunung Kidul ini terjadi kemacetan. Saptosari - Tepus - (sebelum masuk Pantai Baron ambil ke timur arah Pantai Sundak - Somandeng - Pantai Indrayanti. Hanya saja, pemandangan unik ini hanya bisa dinikmati ketika musim penghujan. Jadi, wisatawan yang ingin mencari suasana pantai yang berbeda dapat berajak menuju lokasi lainnya. Pantai Indrayanti adalah pantai yng sedang booming di daearh Gunung Kidul ini. Saya kagum bila melihat pada denah sepanjang pesisir lalut itu ada 15 pantai. Pesona pantai cantik ini sempat akan ditutup oleh Pemda DIY terkait masalah perizinan pengelolaan Pantai Indrayanti.



Dan kunjungi Daftar Isi Blog Wisata Kuliner Pada Daerah untuk menelan info lengkap ter-gres 2017. Lalu baca pembahasan selain daripada: Objek Wisata Pesisir Di Wonosari Dolok Kidul Yogyakarta secara lebih terupdate setia dan free. Pantai sudah di depan mata, yang tidak di sangka sebelum sampai di pantai drini waktu itu kami melihat pantai Indrayanti, pantai Krakal, pantai Slili, Pantai sadranan, Pantai Sepanjang. Namun untuk kurang lebih pantai yang benar2 banyak batu karangnya maka Anda sempurna aman untuk berenang dan mandi disana. Jalan yang sempit, dan volume kendaraan yang sangat besar. Menghabiskan malam dengan api unggun dan bernyanyi bersama di bawah sinar rembulan dan deburan ombak yang saling bersahutan membuat suasana malam di pantai menjadi hidup dan berkesan. Dari atas kita dapat menyaksikan langsung sejumlah gunung terkenal di Jogja-Jawa Tengah laksana, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sindoro, dan Gunung Sopeng.