Reader Comments

Update Seputar Wisata Pantai Indrayanti

"Marko Stamey" (2020-05-31)


wisata pantai di jogja Selain wisata pantai di Gunung Kidul juga terdapat wisata gua yang terkenal dengan sebutan cahaya surgawinya. Saya sampai di pantai ini sudah hampir sunset, tapi ternyata mendung. Saya rasa ceritanya itu ada benarnya juga karna mana mungkin batu yang bentuknya persis batu karang ini ada ditengah hutan dan letak hutannya juga gak terlalu jauh dari pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul. Siung ini, salah satu wisata pantai di Gunung Kidul bahwa kecantikan dapat menawan, dan memiliki ulasan yang lain selnajutnya memberikan informasi di tepi jogja yang indah seperti Parangtritis, Pantai Baron, Pantai Samas, Pantai Indrayanti, Pantai Singles Pok dan banyak lagi lainnya jogja pantai keindahan . Lokasi Pantai Indrayanti ini sangat mudah diakses dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau sepeda motor. Untuk menuju laguna itu gampang-gampang susah, kalau kalian beruntung pas datang disaat air lagi surut maka kalian tinggal jalan kaki aja ke sebelah kiri.

Tanyakan Hal Berikut Sebelum Membayar Pantai Indrayanti

pantai di gunung kidul EKA PUTRI ANGGRAINI, NIM. Lokasi Pantai Watu Lumbung ini tak jauh dari Wediombo. Bergerak di sisi sebelah barat lagi, ada Pantai Wediombo. Pada muka sebelah timur pantai terdapat tebing serta bangunan sederhana untuk menikmati suasana pantai dari atas tebing. Memanjat bukit dalam sisi timur rantau indrayanti tidak hendak membuat kita putus harapan, karena sesampainya di atas bukit, pandangan laut luas dengan berbatasan dengan Samudra Hindia terhampar. Pastikan kesini saat cuaca sedang cerah agar kamu bisa menikmati pemandangan epik antara hamparan lautan dan panorama matahari tenggelam. Karena kita sanggup melihat pemandangan dengan menyegarkan mata.

Pantai Di Gunung Kidul

Sepanjang pantai dihiasi pohon-pohon yang membuat sejuk hembusan angin laut di sekitar pantai. Kerikil berbentuk siung tersebut hingga kini sedang tahan dengan gerusan ombak dan jadi saksi kejayaan daerah Siung pada sekiranya lalu. Karang ini juga yang sebagai dasar penamaan pesisir, saksi kejayaan lokasi pantai di sekiranya lampau dan daya tarik yang membuat rantau ini semakin dikenal, setidaknya di lokasi Asia. Namun siap lempeng bumi dengan menghujam ke pedoman Pulau Jawa, jutaan tahun silam, yang membuat karang-karang kecil laut di area ini terangkat. Namun, karena di tempat terbuka sebagai area pemanjatan pada tahun 2000 yang dibius, satu persatu wisatawan mulai datang untuk mengunjungi pantai ini.



Jalur Yogyakarta - Wonosari yang berlanjut ke Jalur Wonosari - Baron dan Baron - Tepus adalah jalur yang paling mudah diakses, jalan telah diaspal mulus dan sempurna. Untuk mencapai pantai Indrayanti, bagi yang menggunakan kendaraan sendiri bisa langsung menuju arah Wonosari. OOT dikit, saya datang siang hari namun ketika melewati tempat itu, terasa banget dunia lainnya. Penelitian dilakukan pada dua pantai di Pongsu Kidul ( Nguyahan dan Watu kodok) pada bulan Juni, Agustus dan Oktober 2016. Pengambilan laporan dilakukan dengan patokan kuadrat dengan garis besar berukuran 1 m x 1 m sebanyak 40 plot dengan tiga kesempatan ulangan. Cerita lebih dari hanya sekedar mainan saja biyar gak kaku kali.