Reader Comments

Fakta Penting Tentang Wisata Pantai Indrayanti yang Wajib Anda Tahu

"Suzanne Baez" (2020-05-31)


Dan salah wahid titik balik unggul dari popularitas pantai Siung Jogja untuk arena wall climbing dan uji adrenalin terjadi pada tahun 90an awal. Pantai Parangtritis merupakan salah satu tempat wisata pantai di Jogja yang terkenal, selain pantai Samas, Baron, Kukup, Krakal dan Glagah. Pada awalnya gantole ini dibuat sebagai sarana transportasi yang menghubungkan Pulau Timang yang berjarak sekitar 50-100 meter dari bibir pantai. Dimana saat pulau tersebut telah disediakan sebuah dewan yang berguna guna lokasi bilamana sampeyan ingin menikmati tinjauan laut lepas secara lebih leluasa. Oleh karena itu kami juga menyediakan paket family gatering untuk perusahaan yang ingin melakukan kegiatan ini.



Satu Hal Penting Sebelum Mencari Pantai Indrayanti

pantai di gunung kidul Dijadikanya kawasan pantai Siung ini sebagai lokasi Asian Climbing Gathering di tahun itulah yang menjadi cikal bakal nama besar pantai ini sebagai salah satu spot wall climbing terbaik di Indonesia. Terjadilah sebuah perkelahian yang akhirnya dimenangkan si anjing dengan berhasil memakan setengah tubuh landak laut dan keluar gua dengan rasa bangga. Awalnya, si pemilik anjing parak karena anjingnya menongol gua dengan jeblok kuyup. Tentu sangat banyak organisme samudra yang memanfaatkan bagian bawah karang yang kini menjadi tempat dan wilayah secara kini menjadi darat. Jadilah kini, uap dalam gua digunakan untuk keperluan hidup penduduk. Tak dinyana, perkelahian itu membawa berkah bagi penduduk setempat. Ekonomi masyarakat setempat tumbuh pesat seiring dengan makin ramainya pasar Winangun yang menjadi pusat ekonomi dalam kawasan ini.

Ditambah dgn geliat pariwisata umum yang mulai seminar di kawasan pantai yang berada dalam kawasan Tepus Hargo Kidul ini, maka ekonomis masyarakat tempatan juga turut mereguk imbas positifnya. Pantai Wisata Indrayanti yang sering di sebuk juga Pantai Pulang Sawal, merupakan Tempat Wisata Pantai di jogja dan sekitarnya yang tidak diragukan lagi menjadi salah satu Wisata Pantai dari 10 Pantai terindah di Daerah Yogyakarta dan sekitarnya, Jika anda berkunjung ke pantai Indrayanti ini, Anda akan disuguhi Hamparan Pasir Putih pesisir Pantai yang terbentang Luas dari Timur sampai Barat, Sangat di sayangkan jika anda melewatkan Wisata Pantai ke Pantai Indrayanti ini yang bisa memanjakan mata anda akibat Pesona Pantai dan Pasir Putihnya yang luar biasa.



Hal lainnya yang patut di kagumi, Pantai ini masih Bersih karena Pantai ini dirawat dengan baik dan benar, Selain Kebersihan pantainya, Pantai Indrayanti ini juga di lengkapi Fasilitas yang cukup memadai seperti Watersprot, Penginapan jika anda akan Bermalam dan Gazebo yang mana anda bisa menikmati Gala Dinner. Dengan waktu 2 hari kami akan mengantarkan kalian ke lokasi wisata di jogja yang menajubkan, bagai menyaksikan keindahan candi borobudur dan candi prambanan secara dekat dan detail. Dari Wonosari, perjalanan dilanjutkan menuju arah pantai Sundak.