Reader Comments

Situs Terbaik untuk Wisata Pantai Indrayanti

"Colette Shuster" (2020-05-31)


80.000, Rp. 150.000, Rp. Biji kakao mengandung zat nun bisa bikin sejahtera. Fasilitas yang ditawarkan penginapan ini sangat menarik. Di Pantai Indrayanti ini para pengunjung juga bisa bermain jetsky yang disediakan pengelola pantai.Selepas itu anda bisa menikmati deburan ombak di tepi pantai atau menikmati segarnya es kelapa muda yang banyak dijual di area pantai.Setelah puas bermain-main di pinggir pantai,memanjat bukit batu karang di sebelah timur bisa dijadikan alternatif untuk menikmati keindahan pantai dari sisi lain.Sesampainya di atas bukit pemandangan laut yang bebatasan dengan Samudra Hindia terhampar. Tidak hanya alamnya saja yang sangat menggoda, fasilitas yang ditawarkan juga sudah sangat memadai. Berbeda dengan saluran jalan untuk menaiki bukit dari lis depan ini, susukan jalan untuk menentang kebawah (dibalik bukit) sangat berbahaya satwa sangat curam, jika anda tidak mempunyai kesiapan untuk rugi kebawah, saya sarankan untuk tidak menuju kebawah, karena sangat berbahaya bagi kesyahduan anda.



Tanyakan Hal Ini Sebelum Membayar Pantai Di Gunung Kidul

Anda bisa menikmati pesona pasir putih keren jika datang kemari. Selain indah, kawasan pantai ini cukup bersih, karena pengelola pantai ini mengenakan denda lho pada setiap pengunjungnya apabila ketahuan membuang sampah sembarangan. Beberapa pantai yang dipisahkan oleh bukit-bukit terlihat berjajar, gazebo dan rumah panggung terlihat kecil dari kejauhan.Apabila sore menjelang,tempat ini akan menjadi spot yang bagus untuk menikmati mentari yang mulai tenggelam kembali keperaduanya. Setelah sampai di pantai siung, pastikan anda tidak khlaf membawa kamera, karna ini akan menjadi momen yang sangat bagus untuk berfoto - foto. Berbeda dengan beberapa pantai kecil yang ada di gunung kidul, tampaknya Pantai Ngeden ini paling siap jika dilihat dari fasilitas yang ada, bahkan jika anda ingin menaiki tebing bukit yang ada di sekeliling pantai sudah terdapat jalan setapak yang sudah dibuat permanen. Sama halnya dengan beberapa pantai di laut jawa, setiap hari 1 Syura di Pantai Baron selalu diadakan upacara sedekah laut sebagai rasa terima kasih dari masyarakat setempat atas panen ikan yang melimpah. Paket Liburan Jogja Tripilar Wisata memiliki beberapa pilihan rute dan pilihan jumlah hari yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.



Wisata Pantai Di Jogja

pantai indrayanti Mengambil rute sukoharjo : Sukoharjo - Tawangsari - Semin - Watukelir - Karangmojo - Tanjungsari - Pantai Indrayanti. Sayapun sempat beberapa bengawan menyambangi pantai ini karena tidak terlalu jauh dari gerbang pantai Gunung Kidul dan suasananya juga tidak seramai pada pantai lain, pemandangannyapun tidak kalah daripada pantai di sekitarnya seperti Pantai Baron, Pantai Indrayanti ataupun Pantai Pok Tunggal. Kalau dari Pantai Baron menuju Rantau Drini ini bukan terlalu jauh, pantai Drini letaknya sebelum pantai Krakal atau pun Pantai Indrayanti. Pantai bisa menjadi tempat dimana kita bisa merenung sembari menenangkan hati dan pikiran diantara sibuknya aktifitas keseharian, serta bisa menjadi teman ketika sedang berkeluh kesah. Cenderamata berbahan kerang yang banyak dijual di Pantai Baron adalah bros, tirai kerang, lampu hias, cermin berhias karang, figura, dan aneka karakter hewan yang juga terbuat dari kerang laut. Kehidupan penduduk sangat bersahaja, tetapi itidak miskin amat.

Objek wisata Pantai Ngrumput merupakan salah satu wisata pantai di Gunung Kidul yang sampai saat ini masih sepi. Bukit kidul memang sangat terkenal dengan banyaknya obyek wisata pantai yang menawan. Biasa sebagai Akuarium Bumi, Karena banyaknya ikan hias di Rantau ini, dan airnya yang jernih. Untuk bisa dimakan, landak laut dibersihan durinya hingga rata dan binatang laut ini dipecah dengan sabit. Saat air surut, hamparan alga (rumput laut) yang berwarna hijau maupun coklat bisa ditonton sepuasnya. Memang untuk menjangkau pantai ini dibutuhkan tenaga ekstra karena jarak tempuh perjalanannya yang cukup lama, yaitu sekitar 2,5jam perjalanan dari pusat kota Yogyakarta.