Reader Comments

Cara Upload

"Veronica Jaquelin" (2020-04-07)


Cara Upload yang Tepat untuk Penerbitan penelitian Jurnal Internasional

Masalah Submit Upload Jurnal Internasional

Makalah Minireview Pada Penerbitan Jurnal

Karya Penelitian Pasca Publikasi Jurnal Internasional

Langkah Pengiriman Jurnal Internasional Online

Jasa Mempublikasikan Jurnal Internasional

Cara menulis artikel Jurnal

Tempat mempublikasikan Jurnal internasional

Publis Jurnal dan Ulasan Buku

Pengajuan dalam submit jurnal

Cara Submit jurnal internasional bereputasi akademik

Diadopsi oleh Dewan USA pada Januari 2009, Standar untuk Penelitian ilmiah yang Berorientasi pada Kemanusiaan dalam Publikasi USA telah dikembangkan untuk melengkapi Standar USA untuk Pelaporan Penelitian ilmiah Ilmu Sosial Empiris dalam Publikasi USA. Tujuan menyediakan standar untuk penelitian ilmiah yang berorientasi pada humaniora dalam pendidikan adalah untuk membantu para peneliti yang menyiapkan naskah yang berorientasi pada kemanusiaan, editor dan pengulas yang ditugasi mengevaluasi naskah-naskah tersebut untuk publikasi, dan pembaca publikasi yang berorientasi pada kemanusiaan yang tertarik untuk belajar dari dan membangun pekerjaan semacam itu. Tujuan tambahan dari standar ini adalah untuk mendidik pendatang baru dan lainnya dalam komunitas riset pendidikan yang lebih luas yang mungkin tidak akrab dengan genre yang berorientasi pada kemanusiaan atau dengan tujuan, sasaran, dan metode penelitian ilmiah yang berorientasi pada humaniora. Standar untuk Pelaporan Penelitian ilmiah Ilmu Sosial Empiris dalam Publikasi USA

Diadopsi oleh Dewan USA pada Juni 2006, Standar untuk Pelaporan Penelitian ilmiah Ilmu Sosial Empiris dalam Publikasi USA ditujukan kepada penulis, editor, pengulas, dan pembaca jurnal USA, tetapi substansi dan luasnya cakupan metodologisnya tidak khusus untuk penelitian ilmiah pendidikan. Dengan demikian, dalam menerbitkan standar-standar ini, Asosiasi berupaya untuk menawarkan dokumen pendidikan yang dapat berguna bagi masyarakat penelitian ilmiah lain dan penerbit jurnal yang menyebarluaskan karya empiris menggunakan metode ilmu sosial yang sama ini. Juga, sebagai bagian dari misi pendidikan USA yang lebih luas untuk memajukan penelitian ilmiah berkualitas tinggi dalam pendidikan dan untuk mendorong keunggulan dalam pelaporan penelitian ilmiah empiris, Asosiasi memuji penggunaan standar-standar ini dalam pelatihan dan persiapan para peneliti dalam menerbitkan penelitian ilmiah. USA telah mengembangkan panduan untuk memastikan penelitian ilmiah berkualitas tinggi oleh para peneliti pendidikan.

Standar untuk Pelaporan Penelitian ilmiah Berorientasi Humaniora dalam Publikasi USA

Para peneliti sering menghabiskan waktu mencari jurnal internasional dan nasional yang tepat setelah penelitian ilmiah mereka selesai. 'Apa yang seharusnya menjadi jurnal internasional dan nasional terbaik untuk mempublikasikan penelitian ilmiah akademis saya?' Adalah salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan. Tujuan untuk mempublikasikan penelitian ilmiah adalah untuk mengkomunikasikan temuan dalam jurnal internasional dan nasional yang paling tepat setelah menjalani proses peer review. Ini tidak hanya membantu dalam mengakui kontribusi Anda ke bidang penelitian ilmiah tertentu tetapi juga dalam memajukan karir akademik Anda, memberikan peluang untuk kolaborasi penelitian ilmiah dan hibah.

Melalui ebook ini, kami bermaksud untuk memberikan tips dan trik yang efektif kepada para peneliti dan mahasiswa tingkat awal untuk membantu mereka menavigasi melalui pencarian mereka untuk jurnal internasional dan nasional yang tepat untuk menerbitkan penelitian ilmiah mereka. Kami telah berupaya menyusun panduan langkah demi langkah dan memberikan informasi yang relevan terkait dengan karakteristik jurnal internasional dan nasional, faktor kompetitif, jenis jurnal internasional dan nasional dan artikel, model penerbitan akses terbuka, dan banyak lagi.

Berlangganan sekarang! untuk mengunduh ebook.

Inilah yang dapat Anda harapkan dari 'Cara Menemukan Jurnal internasional dan nasional yang Tepat untuk Diterbitkan'.

Mengapa mempublikasikan

Pentingnya Jurnal internasional dan nasional

Jenis jurnal internasional dan nasional

Jenis Artikel

Mengapa Menemukan Jurnal internasional dan nasional yang Tepat?

Bagaimana Cara Menemukan Jurnal internasional dan nasional yang Tepat?

Tinjauan Umum: Alat untuk Menemukan Jurnal internasional dan nasional yang Tepat

Penerbitan dengan Dampak: Bagaimana Penulis Memilih Jurnal internasional dan nasional yang Tepat

Menurut Laporan STM 2015, ada lebih dari 34.000 jurnal internasional dan nasional penelitian ilmiah, tumbuh pada tingkat sekitar 3,5% per tahun. Menurut perkiraan, lebih dari 1.000 jurnal internasional dan nasional baru diluncurkan pada 2014 saja! Dengan meningkatnya jurnal internasional dan nasional predator dan yang dibajak, para peneliti dapat dengan mudah ditipu. Angka-angka ini dapat membuat pemilihan jurnal internasional dan nasional menjadi tugas yang menakutkan. Selain itu, membuat pengajuan ke jurnal internasional dan nasional yang salah dapat meningkatkan kemungkinan penolakan pada tahap pengajuan atau dalam proses peer review. Oleh karena itu, untuk menyederhanakan proses seleksi ini, penulis perlu melihat karakteristik dan faktor kompetitif yang terkait dengan jurnal internasional dan nasional dan juga preferensi mereka terkait dengan waktu penerbitan, jenis proses peer review, dan banyak lagi.

Sejarah publikasi ilmiah tanggal kembali ke 1665 ketika Journal des Sçavans dan Transaksi Filsafat Royal Society mulai menerbitkan. Dengan pertumbuhan output ilmiah, jumlah jurnal internasional dan nasional secara bersamaan meningkat pada tingkat 3,5% per tahun (Laporan STM, 2015). Proses memilih jurnal internasional dan nasional yang tepat telah menjadi semakin kompleks bagi para peneliti karena semakin banyaknya jurnal internasional dan nasional, bidang spesialisasi, dan munculnya bidang interdisipliner. Seringkali, mengirimkan artikel yang tidak berada dalam ruang lingkup jurnal internasional dan nasional, tidak relevan dengan target audiens, atau tidak mematuhi pedoman jurnal internasional dan nasional menyebabkan penolakan langsung. Oleh karena itu, penulis perlu mengoptimalkan beberapa kriteria sebelum sampai pada keputusan tentang di mana mempublikasikan penelitian ilmiah mereka.

Dalam infografis ini, kami memberikan ikhtisar tentang berbagai kriteria dan kendala seperti aksesibilitas, jumlah pembaca, kualitas, dan ruang lingkup untuk membantu penulis mempersempit pencarian mereka untuk jurnal internasional dan nasional yang tepat.

bagaimana memilih jurnal internasional dan nasional lain